Kopdar BBC

Ini kali pertama aku ikut Kopdar BBC, ga pernah denger Kopdar I dan II..tapi yang III denger, cuman ga sempet ngikut waktu itu, lagian blogku baru terbit 😀

Sempet bingung juga soal tempatnya, untung waktu itu sempet kontak ama Suryawan, karena kebetulan lagi di daerah sesetan deket rumah dia.


Sampai ditempat acara, sekitar jam 16.30..kok blom ada yang nongol :d akhirnya ngobrol2 dulu ama Suryawan..sempet juga kepikir mau sms bung anton, tapi ntar ach..toh nanti juga ketemu ama yang laen :)…tunggu punya tunggu, bener juga blogger yang laen pada dateng, aku ngerasa asing, karena emang blom pernah ketemu 🙂 , tapi ada beberapa orang yang aku kenal sebelum di BBC ini, dan sekarang ketemu lagi (lebih mengakrabkan diri lah 🙂

Mulai perkenalan satu persatu, en mengisi daftar hadirnya, berikut ini :

1. Ivan
2. Novan
3. Yanuar
4. Arie
5. Viar MS
6. Hendra W Saputro
7. Irfan. A –> Tukang Foto I
8. Dental –> Tukang Foto II
9. Agung Wardana
10. Dewi
11. Novita
12. PanakLeak
13. Agus
14. Dewaji
15. Sukandia
16. Dexno –> Tukang Foto III
17. Sanat Kumara
18. I Made Suryawan
19. Dee
20. Luh De Suryani
21. Anton Muhajir
22. Faris Desmianto
23. Bani
24. Saylow –> “ga sempet nulis daftar hadir”

Banyak agenda yang dibicarakan, dan hasilnya bisa dilihat disini

Foto2 dulu sebelum bubar 😀

You may also like

4 Comments

  1. wah, masak 16.30 sampe lokasi. lokalisasi kali? hehe. soale aku nunggu dr jam 16.00 teng!

    anyway, akhirnya ketemu juga kopral kojaque. sekalian ralat. kayaknya link hasil kopdar salah tuh. ora iso melbu. 🙂

  2. Ya elah mas Kojaque…! Kalo hasil kopdar yang kemaren itu mah aku udah kenow. Wong aku udah ubek2 itu web mas Anton. Maksudkuw, sapa tau ada yang tercecer… Duit ngkali’…?? Hahahaha! It’s a joke. Lemme know when you need anything!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *