Posting yang tertunda

Banyak sebetulnya yang mau ditulis, cuman ya itu dia, penyakit malesnya kambuh terus..seiring beban kerja di kantor makin bejibun, maka yang diotak cuman satu, ngerjain tugas itu en bisa ngeblog lagi..eh, kerja nambah terus, ngeblog ga pernah..mau ngerjain posting di rumah, udah nyampe rumah malah maen games.

Minggu ini, lumayan minggu yang berat..banyak kejadian yang datang silih berganti, yang maunya dituangkan dalam posting yang berbeda, tapi apa daya kejadianya banyak yang lupa..yang pasti kalo dibuat ringkasannya seperti ini :

– Papa masuk rumah sakit lagi karena dadanya sesak akibat terlalu banyak merokok, tapi alhamdullilah tidak sampai kenapa2 dan sekarang sudah ada dirumah.

– Kantor dapet surat dari BSA, mengenai software piracy…mau ga mau mesti waspada, langsung dech buat budgeting utk itu or pilihan kedua ya mesti migrasi ke open source..blom ada tanggapan dari pihak management.

– Lagi lagi kerjaan…mailing list yang bikin puyeng, sebenernya bukan itu masalahnya, kalo hanya utk buat content dan publish ke para subsriber sih ga masalah..yang masalah adalah si bozz punya beribu2 kartu nama relasi dan itu mesti dibuat excel spreadsheet, masak harus nginput satu satu ?!@#!@$ ampe kriting nih tangan..sebenernya banyak cara sih biar bisa ringkas..salah satunya dengan membeli business card scanner, tau ach, mau coba ngajuin dulu.

– Satu lagi yang bikin bingung, dan nambah kerjaan lagi…aku diperbantukan utk jadi koordinator temen2 di ruang design…kontrol kapan deadline mesti dipenuhi, penamaan file biar jadi seragam, naro gambar mesti dimana, dsb…lohhh kok jadi gini!! mestinya yang ngontrol gini kan si design manager! dan posisi ini masih lowong sampai sekarang…gileeee!

Ach..sudahlah, kalau dipikir terus, kapan selesainya..tidak bisa berharap banyak selain mengerjakannya!

You may also like

10 Comments

  1. wah bsa nya tau darimana kalo kantor pake software bajakan? ada yang ngelaporin yah? migrasi ke open source aja bang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *