Launching AXIS – GSM yang Baik

Bertempat di hard rock hotel, Axis salah satu provider GSM meluncurkan layanannya di pulau bali dan lombok. Berbekal undangan dari pihak panitia atas nama BBC. aku berkesempatan hadir di acara itu.

Dan kebetulan hari itu ada jadwal maintenance komputer di kantor cabang di jimbaran, jadi mampir aja sekalian. Meski datang telat, sekitar jam 12.15 (padahal acara di mulai jam 11.30) ya udah lah register saja, dan langsung masuk ke tempat acara.

Didalam sana sudah ada Kang Ayip dan Putu Ebo yang lagi menggambar petinggi2 Axis di jajaran depan, yang nantinya karikaturnya akan dijadikan doorprise. Setelah sesi presentasi dari petinggi Axis, dan sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan makan siang, dan disitu dateng salah satu blogger lagi. Ngobrol sana sini dengan para tamu disana, ada juga mantan tetangga di rumah dulu yang berprofesi sbg wartawan, akhirnya acara dilanjutkan dengan sesi dooprise…Lumayan 2 orang penanya dari media dapet hadiah HP 3G dari Sony Ericsson dan 1 lagi dapet karikatur dari Putu Ebo, sedangkan karikatur lainnya dipersembahkan utk kenang2an kepada Bozz-nya Axis.

Hmmm…lumayan dapet makan siang gratis dan souvenir dari Axis..kaos, notebook, pin, pulpen dan kartu Axis perdana dan pulsa 100 ribu 🙂

Yang jelas peta persaingan antar provider GSM makin ketat, itulah mengapa Axis berslogan “GSM yang Baik” jadi ya memang benar2 baik, dan kedepannya mungkin jadi yang terbaik seperti yang dikatakan salah satu petinggi tersebut.

Kita lihat saja…

You may also like

4 Comments

  1. Van.. hadiah mana tuh yang akan dibagi bagikan di kopdar nanti?! kan dapetnya udah lebih dari atu tuh hehehehehe 😀

  2. @Arie…iya lebih dari satu..tapi dalam satu tas axis..tetep aja ga lebih dari satu kl gitu 😀

    @Efi…nanti dech 😉

    @Artha…saya aja blom ngetes, ntar dech…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *