"kamu itu jarang olahraga!"

Hari sabtu itu aku emang ada masalah di kantor, server backup dan ftp tidak jalan, tapi syukur tidak terlalu lama, solusi masalah itu dapat terselesaikan. Tepat jam 3 sore, langsung cabut dari kantor menuju kost Efi dan sejenak beristirahat disitu, untuk selanjutnya bermain futsal bersama anak2 BBC yang lain. Sempat bingung mencari lokasi futsalnya, tapi akhirnya ketemu setelah bertanya pada warga sekitar sana. Disana sudah ada Mas Anton, Bu Lode, Natha, Aprian, Dr. Cock, GusTul, Rahaji,Dek Didi, Ikke disusul Yanuar en Arie yg ber-biker ria.

Pemanasan paling cuman nendang2 bola doank, dan permainan pun dimulai..kedudukan akhir menjelang break 2-0 utk team kami (Aku ,Anton, Gustul, Natha, en Arie-the goal keeper) VS team yang sementara tertinggal (Aprian, Dr. Cock, Rahaji, Yanuar, en Dek Didi). Njrit!! dasar jarang berolahraga, selepas break, dan masuk lagi lapangan, nafasku sudah mulai ngos2an, puyeng abis, ach sudah lah..aku break lagi, nyari udara dulu diluar lapangan…ga ada team medis yang membantu nafas buatan soale πŸ˜€

Permainan pun disudahi dengan angka telak se-telak2 nya 7 – 2 utk team kami. Menjelang jam 7 datang dua bobotoh saylow en dental, yang sudah bersiap2 nyendok :D, dan tidak lupa berfoto2 ria..

Analisis Dr.Cock pun mengena : β€œjarang olahraga ya ?”

You may also like

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *