Stand 15

Pengajuan proposal itu sudah masuk lebih dari 2 minggu yang lalu, dilanjutkan dengan membuat masakan sesuai menu, dan akhirnya disetujui. Alhamdullilah, akhir pekan kemarin , usaha kecil2an mama dan saudaranya ini sudah opening di Food Court Tiara Grosir. Lokasi ada di pojok, Stand 15.

Dan tidak salah kalau di akhir pekan, berdiam diri atau nongkrong di tempat public, rame, crowded! pasti dech ketemu orang2 yang mengenali muka qta! mau ga mau kan mesti nyapa dan basa basi dikit :D…aq pun sengaja mampir dan nongkrong sambil nyruput strawberry sundae-nya McD..(males buka laptop coz fasilitas hotspot disana sedang libur, jadi fasilitas ini hanya berlaku dari senin – jumat, sabtu sampai jam 11 siang dan minggu tutup total, meh….)

Waktu berlalu…orang2 yang mengenali wajah ini pun mulai berdatangan. Ga tercatat berapa orang yang aq temui hari itu, dari temen smp, istri ex bozz-ku, ex temen kantor yang kemudian ikut nimbrung bareng Ayah dan Bunda Bani yang kebetulan ketemu karena ada janji dengan orang yang akan menemani taun baruan qta di Nusa Lembongan.

Well…mudah2an usaha kecil2-an ini berjalan lancar..Amien 🙂

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *