Bali Blogger Community Launching

Alhamdullilah…akhirnya acara launching BBC selesai sudah, rasa lelah yang mendera tidak sebanding dengan rasa puas karena telah menyelenggarakan acara ini, meski Mas anton bilang ada beberapa kendala teknis..

Well..sebelum acara sempat disibukkan dengan ketemu sana sini ama temen2 panitia yang laen, YanuarArie bantuin aku di sie konsumsi, Ivan Kadalmen nodong2 sponsor, plus ama Yanuar ditodong2 Mbok Lode buat banner di website :D, Mbok Lode, sie acara plus hunting2 paper bag en nasi jinggonya, sementara Pak Ketu sibuk koodinator masing2 seksi.. tapi akhirnya semua all in one aja, keadaan di lapangan di keroyok bareng, tapi fun sih 🙂

count down to acara, temen2 panitia kumpul di popo danes jam 10 pagi, aku lihat memang ada yg dateng sebelum jam 10 itu (masang spanduk en setup panggung), disitu ada Sakti Soediro (yang aku kira dia itu laki..eh ternyata:) dan temennya, Mbak Offie (bener ga tulisannya kayak gini ?!@?) eh, btw, ada yg berkesan loh dari perkenalan ini, wuakkaakkaakk!!! lanjut…aku dan arie belanja kebutuhan konsumsi yg terasa kurang, dan temen2 lain stay di panggung. Makan siang kami lalui di cafe popo dan ketemu ama Kang Ayip dan temen2 dari Animo Band, yang menunggu utk check sound..datang juga Mas Yos dengan segala peralatan tempur yang lengkap:)

last minute sebelum acara, sempet pulang sebentar ke rumah, hanya utk cek2 kesiapan konsumsi yg akan dibawa, well..brangkat lagi dan sampai tempat acara jam 16.30, dan ternyata disana sudah berkumpul temen2 blogger yg lain..langsung dech atur2 tempat buat konsumsinya.

pas acara berlangsung, aku sendiri ga sempat mengikuti seluruh jalannya acara, karena masi sibuk wara wiri cari aqua box, materai dan es batu buat es buahnya bareng Ivan, oh ya..yg nganter konsumsi buat makan malem juga udah dateng, wah tambah seru nih 🙂 untung masi ada bala bantuan dari Mbak Meity yang bantuin bungkus2 es buahnya..thanks mbak 🙂

sempat sapa sana sini ama temen2…saylow, dental, mas adi, mas hendro, abuy john, pak pande, dexno, panakleak, imsuryawan, aldy EH, dll..dan baru kenal ama blogger rama, artana, wandira, dan lupa lagi..:) pengen kenal lebih jauh dengan yang laen tapi masi sibuk wara wiri 😀 salam kenal aja dech buat yang laen…

selesai acara, dilanjutkan dengan mengisi manifesto dan sesi foto2 di ruang pameran popo danes (fotographer BBC cukup banyak lah, jangan khawatir terlewatkan kalo ada sesi ini lagi :D), hujan pun mengguyur selesai sesi ini, dan dari situ dateng Irfan Subzero dan Viar MS (yang abis dateng dari kintamani, dan langsung mluncur ke tempat acara) dan terakhir Bli Ebo

Panitia meeting sebentar menyelesaikan urusan administrasi, bala bantuan utk angkut2 barang di tempat acara pun kelar..yang terakhir, ya alhamdullilah 🙂

Last but not least, thank to buat My Efi Dear yang udah bantuin urus2 konsumsinya juga (she’s bday now!) “happy birthday dear, hopefully everything is gonna be okay until the time is coming for us” 🙂

jeg mai ngeblog pang sing belog…

Continue Reading

Undangan Launching Bali Blogger Community

Semeton Blogger Yth:

Setelah tertunda bulan lalu, akhirnya kita akan launching komunitas blogger Bali, Bali Blogger Community (BBC) juga bulan ini.

Launching ini sebagai bagian dari kampanye kita untuk mengenalkan blog pada masyarakat, sekaligus mengenalkan BBC. Karena itu, mengundang dengan hangat pada semeton belogger Bali untuk hadir pada Launching BBC yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Minggu/10 Februari 2008
Waktu: Pukul 16.00 s/d 19.00
Tempat: Popo Danes Art Veranda Jl Hayam Wuruk 159 Tanjung Bungkak Denpasar

Selain launching resmi BBC dan website, juga ada acara bebas seperti makan malam, bagi-bagi doorprize, dan seterusnya. Jadi jelas rugi kalau tidak datang. Oya, ada kaos BBC pula untuk yang datang. Tapi kaosnya tidak gratis.

Untuk hadir pada launching ini, semeton belogger tidak perlu bayar apa pun alias gratis, tis. Namun, untuk kepentingan teknis, mohon untuk konfirmasi ke Made Yanuar di 08155734998/yanuar@gmail.com atau Luh De di 08123986124/lodegen@yahoo.com. Bisa juga telepon ke flexi 7989495. Konfirmasi paling telat pada Jumat, 8 Februari 2008 pukul 18.00 Wita.

Demikian undangan ini. Semoga semeton belogger sareng sinami berkenan untuk hadir. Mohon bantuannya juga untuk memasang undangan ini di blog semeton belogger Bali sekalian agar makin banyak blogger Bali yang hadir.

Terima kasih,

Panitia Launching

**ayoo..buruan daftarrrr 🙂

Continue Reading

Kopdar BBC

Ini kali pertama aku ikut Kopdar BBC, ga pernah denger Kopdar I dan II..tapi yang III denger, cuman ga sempet ngikut waktu itu, lagian blogku baru terbit 😀

Sempet bingung juga soal tempatnya, untung waktu itu sempet kontak ama Suryawan, karena kebetulan lagi di daerah sesetan deket rumah dia.

Continue Reading